Senin, 21 November 2016

Grill Cover Jawa TImur


Kualitas dan kepuasan pelanggan merupakan satu paket prioritas yang selalu kami junjung dalam usaha kami. Kualitas yang baik akan menjadikan pelanggan menjadi puas. Beberapa waktu yang lalu Kembar Teknika dipercaya kembali oleh salah satu instansi pemerintah salah satu kota besar di provinsi Jawa Timur. Kami dipercaya untuk mengerjakan proyek grill atau penutup saluran aliran air di jalan raya di kota tersebut. Proyek itu tentunya kami kerjakan dengan sebaik-baiknya agar mendapatkan hasil yang maksimal.

50 buah grill dengan ukuran 70×50 kami kirim tepat waktu. Selain di Jawa Timur, kami juga menjadi penyuplai grill manhole untuk kota-kota besar di provinsi lain seperti DI Yogyakarta, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Kepercayaan ini akan terus kami jaga dengan selalu memberikan produk yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan sekaligus keinginan pelanggan. Kami tidak memberikan jaminan apapun kecuali kualitas grill dan manhole yang bagus.


Terlebih lagi, desain grill dan manhole Kembar Teknika dapat dipesan sesuai dengan keinginan dan selera pelanggan. Selain desain yang customize, desain yang kami tawarkan selalu inovatif dan mengedepankan teknologi terbaru dengan harga yang relatif terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk, harga dan pemesanan silahkan hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.grillmanhole.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar