Senin, 21 November 2016

Produksi Grill Air


Saat musim hujan tiba, jalan raya kota besar rawan tergenang air atau banjir. Kota besar berpotensi banjir bukan hanya dikarenakan kurangnya resapan air, namun juga kurang baiknya kinerja drainase jalannya. Untuk itu saluran pembuangan air baik sangat dibutuhkan. Agar air hujan dapat masuk ke dalam saluran pembuangan maka diperlukan grill cover untuk menangkap air. Kembar Teknika sebagai produsen grill manhole berkualitas menyediakan grill cover yang akan menunjang kinerja drainase jalan.

Grill tangkapan air produksi Kembar Teknika terbuat dari bahan cor logam pilihan yang telah mendapat jaminan kualitas dari SNI dan ISO 9000 sehingga kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Grill berukuran 60×40 ini mempunyai fungsi sebagai sarangan input atau tangkapan air hujan dan juga sebagai sarangan penutup yang biasa terpasang di jalan dan trotoar. Selain sebagai tangkapan air, grill cover Kembar Teknika juga dapat memperindah tata kota karena desainnya yang kreatif dan inovatif.

Kembar Teknika telah membuktikan bahwa grill cover buatannya, mampu bekerja optimal serta dipercaya oleh para penggunanya. Berbagai daerah dan kota besar di Indonesia pernah bekerja sama dengan kami untuk melaksanakan proyek drainase dan infrastruktur jalan lainnya. Madura, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan berbagai kota lainnya telah memberikan kepercayaan kepada Kami untuk menyuplai grill cover yang akan digunakan untuk pembangunan proyek drainase.

Bila anda ingin tata kelola trotoar kota anda menjadi lebih baik, dan hemat biaya? Sudah sepantasnya anda memilih grill cover dari Kembar Teknika. Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan segera hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi webste kami di www.grillmanhole.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar