Selasa, 15 November 2016

Grill Cover Pohon Kembar Teknika



Grill cover pohon atau grill tanaman merupakan sarangan penutup dan pelindung tanaman yang terbuat dari besi cor untuk input atau tangkapan air. Grill cover pohon biasa digunakan di trotoar/pedestrian kota sebagai pelindung pohon dan berbagai tanaman. Selain sebagai pelindung, grill pohon juga digunakan agar menambah nilai estetik tatanan kota. 

Grill ini terdiri dari 2 (dua) bagian (tutup dan frame) dimana bagian tutup bisa dibelah menjadi dua yang dapat dibuka dan ditutup untuk memudahkan dalam hal pemeliharaan pohon. Grill cover pohon mempunyai desain garis-garis lubang (sarangan) yang mempunyai fungsi agar air hujan dapat masuk kedalam tanah dan sekaligus dapat menyuburkan tanaman tersebut.


Grill tree cover menjadi aspek cukup vital dalam penataan pohon pedestrian. Apabila pohon dan pedestrian tertata dengan baik tentu para pejalan kaki akan semakin nyaman dengan fasilitas publik. Di sisi lain, Jika terjadi hujan maka keberadaan grill air akan mengalirkan airnya ke sistem pembuangan air, sedangkan grill pohon akan mengalirkan air ke tanaman/pohon. 

Informasi lengkap tentang tree grill cover bisa anda dapatkan di http://grillmanhole.com/ atau hubungi kami di 082137573003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar