Senin, 21 November 2016

Grill Drainase Jalan


Kesadaran peningkatan drainase jalan di Indonesia perlu ditingkatkan. Pasalnya masih ada banyak jalan di kota-kota besar maupun kecil yang sering tergenang saat hujan datang. Seakan air hujan menjadi masalah dan ancaman bagi rusaknya jalan. Sulit dipungkiri bahwa sistem drainase jalan menjadi faktor pembeda. Sistem drainase yang baik akan sangat membantu mengalirkan air hujan. Komponen Grill sebagai penutup yang mampu menangkap air hujan yang dislurkan ke gorong-gorong jalan mutlak dibutuhkan. Grill tersebut harus mampu menahan berat kendaraan yang melaju diatasnya. Sehingga tidak bengkok dan menghambat fungsinya.
Keberadaan grill cover menjadi bagian tak terpisah dari sistem drainase jalan. Komponen satu ini sangat penting untuk mengatur dan menangkap air yang mengaliri jalan. Fungsi vital yang dijalankan inilah yang membuat grill-cover yang diterapkan harus capable, terbuat dari baja yang kuat, praktis dan tepat guna. Grill Cover Kembar Teknika salah satu pilihan unggul yang sesuai spesifikasi diatas dan mampu menyelaraskan desain dengan kebutuhan konsumen. Berbagai bentuk dan desain cover kami sudah teruji berkualitas di lapangan, sesuai standar Nasional dan ISO 9000, dimana para pengguna yang sangat puas dengannya. Produk grill-cover kami sangat lengkap dengan spesifikasi yang jelas (dapat mengikuti permintaan).

Selain memperindah tata kota, grill cover yang baik juga memeperlancar sistem drainase air di jalan raya sehingga mengindari terjadinya banjir. Produk grill cover dan grill cover kami memiliki kualitas yang sangat baik dan dapat dipertanggungjawabkan. Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.grillmanhole.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar