Minggu, 13 November 2016

Grill Tanam Permanen


Dalam suatu proyek peningkatan jalan raya, salah satu komponen penting yang tidak boleh dilupakan adalah kualitas sistem pembuangan air. Begitupun, keberadaan grill sebagai salah satu perangkat pembuangan air sangat penting. Peranannya sebagai tangkapan air dan penahan tonase kendaraan mengharuskan grill yang digunakan memiliki kualitas baik, mampu menahan beban kendaraan dan tidak membuat jalan bergelombang.

Grill tanam permanen adalah tangkapan air jalan yang tidak memiliki frame. grill ini hanya memiliki tutupnya saja. pembuatan grill ini wujud respon kami terhadap kebutuhan proyek yang menginginkan grill ditanam di pinggir jalan secara permanen dan tidak bisa dibuka ataupun ditutup kembali. Kami membuatnya dengan bahan cor logam pilihan dan memiliki ukuran 60×40 cm. Ketebalan mencapai 4 cm, yang membuat grill air ini memiliki ketahanan diatas rata-rata dan tidak mudah bengkok.

Grill yang berfungsi sebagai tangkapan air ini sangat aman untuk para pengendara karena disamping memiliki sertifikat ISO 9003 dan SNI, produk grill buatan kami telah melalui tes uji tekan di lembaga uji nasional dan internasional. Telah terbukti bahwa grill Kembar Teknika berkualitas tinggi dan telah memenuhi standar proyek.

Info lebih lanjut hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website resmi kami di www.grillmanhole.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar